Harga Advan GAIA Smartphone Rp Sejutaan

Masih ada beberapa smartphone merek Acer yang seharusnya dapat segera kami informasikan harganya di Blog Harga Ponsel ini, namun kali ini kami merasa lebih baik untuk posting dulu harga Advan S4D atau yang lebih dikenal sebagai Advan GAIA (yang menjadi sponsor Rising Star di RCTI), kemudian baru melanjutkan posting harga smartphone Acer seri-seri yang lain.

Beberapa fitur yang menarik dari Advan GAIA yang menampilkan JKT 48 sebagai brand ambassador-nya ini adalah prosesornya sudah quad-core dengan RAM yang lumayan besar, desain yang tipis, hanya 0.7 cm, ada dua kamera yang resolusinya cukup tinggi dan sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Advan GAIA adalah smartphone Android murah harga Rp 1 jutaan yang menawarkan layar sentuh IPS LCD 4.7 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels (QHD), OS Android 4.4 KitKat, CPU quad-core 1.3 GHz Cortex A7, memori internal 8 GB, RAM 1 GB, jaringan 2G GSM, Dual SIM, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, kamera utama 8 MP dan kamera depan 3 MP, baterai 1500 mAh. Berikut ini gambarnya dan harganya yang baru.

Harga Advan GAIA
Gambar dan harga Advan GAIA.

Harga Advan GAIA


Harga baru Oktober 2014: Rp 1.199.000 (Rp Sejutaan)
Harga sebelumnya: Rp 1.499.000

Sumber 1 | Sumber 2.

Informasi harga ponsel selanjutnya adalah kami melanjutkan posting harga smartphone Acer, yakni harga Acer Liquid E2 yang adalah smartphone Android murah yang prosesornya quad-core dan dengan dua kamera (8 MP yang autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2 MP).

No comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *